2016, Tak Terasa

Posted: January 21, 2016 in General Topic
Tags: , , ,

Dulu sangat rajin menulis di blog ini, meskipun hanya topik-topik yang tidak berguna sama sekali. Dan tidak terasa, posting terakhir itu pada tanggal 27 Desember 2012. Hari ini tanggal 21 Januari 2016. Wow, lama juga ya?

Ya, memang semenjak posting terakhir, banyak kesibukan seperti mempersiapkan pernikahan, ditambah saat itu sedang sangat banyak pekerjaan, jadilah blog ini terbengkalai.

Setelah kemarin coba lihat-lihat blog ini lagi, kangen rasanya coret-coret disini meskipun topiknya tidak berguna.

Ya, dalam 3 tahun terakhir banyak sekali aktifitas yang menyita waktu, ditambah lagi anak pertama saya lahir pertengahan 2015 lalu, jadilah sekarang harus meluangkan waktu di keluarga, selain tentunya masih aktif bermain di komunitas. Kali ini sudah agak pasif di komunitas IT, hanya memantau secara online. Saya mencoba mencari teman-teman baru di komunitas mobil, meskipun mobil bukan bidang keahlian saya, tapi bisa banyak belajar dari rekan-rekan yang lebih mengerti.

Bergabung di komunitas, apalagi yang memang arah dan tujuannya positif, bisa memberi banyak manfaat, bukan hanya menambah teman. Disitu kita bisa saling sharing mengenai suatu hal, bisa mengenal banyak hal baru, dan tentunya semangat sebuah komunitas itu sama, berbagi hal positif satu sama lain tanpa memperdulikan latar belakang (siapa pakar dan siapa newbie).

Begitulah, roda kehidupan terus berputar, yang penting jalani aja. Rejeki sudah diatur oleh Yang Di Atas.

Senang rasanya bisa kembali corat-coret disini.

 

Salam,

Raymond Engelbert

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s